Entri Populer

Wednesday, 3 February 2021

[Review]-Scarlett Fragrance and Brightening body lotion - Freshy

Setelah menghabiskan hampir satu botol Fragrance and Brightening Body Lotionnya Scarlett varian Charming yang pernah aku review sebelumnya, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba varian terbaru dari lotion andalan aku ini yaitu varian Freshy. Segitu cintanya aku sama Body Lotion Scarlett yang berasa ngaruh banget dalam mencerahkan kulit tubuh aku, sampe aku ga mau nyoba lotion lainnya. Aku emang tipe setia sih ehhhh….

Apa sih yang bikin aku seyakin itu sama Brand Scarlett? Karena, produk-produk scarlett sudah teregistrasi di BPOM dan juga not tested on animals. Udah pasti makenya juga tenang dong. Selain itu, kandungan utama setiap produknya adalah Glutathione dan Vitamin E yang efektif mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita namun juga aman bahkan bagi ibu hamil dan menyusui.

Seminggu yang lalu, paket Freshy aku dateng ga lama setelah aku pesan. Seperti biasa, packingan dari Scarlett selalu aman. Botol yang tersegel dilapisi bubble wrap tebal dan kemudian dimasukkan ke box yang cantik dan reusable.


Scarlett Whitening - Body Lotion varian Freshy

Kalo varian Charming terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume, varian Freshy memiliki wangi yang mirip dengan Jo Malone Parfume yang varian English Pear and Freesia. Wah pas banget dong ini salah satu parfume favorit aku sejak bertahun-tahun yang lalu. Wangi segar perpaduan buah pir, bunga freesia putih dan patchoulinya membuat aku ga perlu lagi pake parfume setelah pake body lotion ini.

Scarlett Whitening – Body Lotion dikemas dalam botol plastic tebal berukuran 300ml dengan aplikator berupa pump. Nah, pumpnya ini dilengkapi dengan lock unlock yang mudah dibuka tutup namun ga perlu khawatir produkyna tumpah berceceran kemana-mana. Kemasan botolnya pun dilengkapi dengan Informasi yang sangat jelas tentang produknya. Warna lotion dari varian Freshy sendiri adalah kuning muda yang segar.


Cara Penggunaan

Setelah habis mandi, dengan tubuh yang masih lembab, usapkan lotion ini merata di seluruh tubuh. Dan bisa juga digunakan lebih di bagian yang agak gelap atau kering.

Bukan hanya itu, selain mencerahkan, lotion ini juga cukup melembabkan tanpa lengket karna formulanya yang mudah meresap. Jadi ga khawatir kulit jadi white cast atau greasy.

Ga perlu khawatir juga saat menggunakannya karna produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar resmi di BPOM, Cruelty Free, aman untuk ibu hamil dan menyusui serta harganya bersahabat. Semua produknya bisa kita beli seharga Rp 75.000 aja. Apalagi mereka punya paket hemat berisi 5 produk yang harganya hanya Rp. 300.000 udah dilengkapi dengan box exclusive+free gift.

Untuk pemesanan dan info detail mengenai productnya, bisa kunjungi akun instagran @scarlett_whitening. 

No comments: