Friday, 3 August 2018

Review - Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Seneng banget waktu tau beberapa hari lalu Wardah ngeluarin rangkaian ‘Instaperfect’ yang katanya akan membuat perempuan yang aktif sekalipun, akan siap tampil perfect dalam waktu singkat. 
Penasaran dong :-D Apalagi saya yang tiap hari hanya punya waktu makeupan 5 - 10 menit sebelum berangkat kerja. Waktu abis sama masak, mandiin anak, nyiapin sarapan, ngurus suami, dll (maklum yak emak emak). Biasanya, saya menggunakan produk-produk make up yang mudah dan cepat digunakan, seperti eyeliner bentuk spidol, eyeshadow pen, dll yang bisa dipake makeupan kilat.

Sebenernya rangkaian Instaperfect dari Wardah ini terdiri dari 3 produk yakni Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion SPF 29 PA+++ (cushion), Instaperfect City Blush Blusher Click (blush on stick), dan Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint (lip cream).

Dari ketiga produk tersebut, yang paling bikin penasaran untuk dicoba adalah Instaperfect City Blush Blusher Click (blush on stick). Untungnya saya masih kebagian kesempatan untuk mencoba blush on unik ini.

Blush on ini punya dua color tone, yaitu adore dan bliss. Adore lebih ke warna pink dan bliss lebih ke peach. Karna saya ingin yang lebih natural dan biaa dipake sehari-hari, saya pilih yang bliss.

Berikut review singkat first impression saya :


Blush on ini dikemas dalam box warna pink gold elegan yang menarik. Menurut saya, kemasan seperti ini terkesan mahal. Informasi yang tertera dalam boxnya sangat lengkap. Dari mulai deskripsi produk, cara penggunaan, komposisi, dll.


Petunjuk cara penggunaannyapun dilengkapi dengan gambar. Sangat mempermudah kita yang baru pertama menggunakan blush on model begini.


Setelah dikeluarkan dari boxnya, blush on ini masih terlindungi oleh kemasan mika yang menjaga produk tetap aman pada tempatnya.

Yang saya sangat suka dari produk ini adalah bentuknya yang stick dua sisi berupa blush onnya sendiri dan sponge di di sisi satunya lagi. Hal ini membuat blush on ini sangat mudah digunakan, bahkan diperjalanan sekalipun. Selain itu, blush on ini juga cocok untuk dibawa travelling karna ukuran dengan isi 5,6gr yang pas bahkan untuk disimpan disaku celana.



Tekstur blush on ini sangat lembut seperti mentega (kalo kata Mba Suhay). Saat saya coba apply di tangan, memang teksturnya sangat creamy dan mudah dibaurkan. Untuk shade bliss ini, pada awalnya saya merasa warnanya kurang keluar. Harus diapply beberapa layer, baru terlihat warna yang cantik dan natural. Begitupun saat saya apply di wajah. Warnanya baru terlihat saat saya apply lagi dan lagi.

Awalnya, saya membaurkannya menggunakan telapak tangan setelah diapply, ini gegara saya belum tau kalo ternyata disisi satunya lagi ada sponge yang sudah disediakan (tutup muka malu). Hasil dibaurkan menggunakan tangan ini sangat baik. Hasilnya natural dan rapi.


Lalu saya mencoba membaurkannya menggunakan spongenya, hasilnya juga bagus, tapi saya lebih suka dengan menggunakan telapak tangan (yang bersih pastinya). Soalnya saya merasa sayang sama sisa blush on yang menempel di sponge 😁😁😁

Secara keseluruhan, saya sangat suka produk ini dan berniat untuk memakainya sehari-hari. Yaiyalah, pasti jd bisa lebih menghemat waktu makeupan kan. Saya suka warnanya yg natural meskipun saya belum tes ketahanannya. Hasil akhir yang terlihat adalah dewy glow effect.

Apalagi ini produk dari wardah yang banyak jd kecintaan wanitah Indonesia. Oh ya, harganya 115rb dan katanya sih lagi out of stock πŸ˜…πŸ˜… padahal ingin banget coba shade yang satunya lagi.



16 comments:

Larasati Neisia said...

Luar biasa ibu udah beli aja ini produk baru keluar. Mana lagi nyari blush on yang praktis. Pas pisan. Beli ah :))

nitalatifahnote said...

Suka banget sama warnanya, jadi pengen nyoba😍

rahmi camcam said...

Hasilnya bagus ya mba, packagingnya gemay pulak:" kayaknya lg dicari banget sih ini..

Rara Febtarina said...

parah udah punya lagi aja :(

Mutiara Amaliani said...

Duh manis banget aku suka yang glowy glowy giniiii

widya revina said...

Ini praktis banget nes aslinyah.. worth it pokonya πŸ˜‰

widya revina said...

Iyahh..dia warnanya natural gitu. Cocok dpake sehari-hari

widya revina said...

Gemay banget memang πŸ˜‰

widya revina said...

Biasa ra wanita..mudah teracuni πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

widya revina said...

Iyahhh..dia glowy cantik gitu hasilnya

Indah Laelasari said...

Widya...keren tmbah cantik aja mommy yg 1 ini..btw mnta no wa say..

Indah Laelasari said...

Keren wid...makin cantik aja...mnta no whats ap dong

widya revina said...

Mbaaaaaa sayangggg kangen ihhh...kangen btk btk an yaa..no WA 085220122607

Helda Kardyana said...

udah punya lagi ajaaa :((( ini kudu bel banget deh asli

Mega said...

Ini nih yang begitu produknya keluar langsung sold out... hahahaa hebat banget. Packagingnya ngingetin saya sama fenty beauty dan kkw cosmetics. Pengen nyobain yang pink :(( semoga nanti ada lagi

Ursula Meta Rosarini said...

Packagingnya nggemesin banget, praktis juga ya pakai stick blush ky gini, cocok buat dibawa bepergian hihihi