Friday, 14 July 2017

Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-Cran

Pernah denger tentang anyang-anyangan? Atau pernah mengalaminya?

Anyang-anyangan adalah gejala awal dari infeksi saluran kemih yang ditandai dengan rasa ingin buang air kecil terus menerus namun hanya sedikit cairan air kecil yang keluar disertai dengan rasa tidak nyaman. Penyakit ini lebih banyak dialami oleh wanita, walaupun sebenernya bisa juga menyerang pria.

Anyang-anyangan dapat disebabkan oleh seringnya menahan buang air kecil atau berlebihan mengkonsumsi minuman yang mengandung alcohol atau kafein. Anyang-anyangan juga sering menyerang wanita yang sedang hamil.

Saya sendiri mengalami gejala ini saat sedang hamil anak pertama. Rasanya sungguh sangat mengganggu dan tidak nyaman sekali. Terutama jika menyerang diwaktu jam kerja. Hal ini menyebabkan saya sering bulak balik ke kamar kecil terutama jika mengajar sambil berdiri (saat itu saya masih aktif mengajar). Biasanya, saya disarankan untuk mengkonsumsi banyak air putih.

Dulu saya belum tau bahwa ada cara yang mudah dan enak untuk mengatasi anyang-anyangan, yaitu salah satunya dengan menggunakan ekstrak Cranberry yang di dalamnya mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih yang menjadi penyebab anyang-anyangan.


Berkenalan dengan buah Cranberry?

Dari namanya saja kita sudah bisa menerka bahwa buah ini merupakan salah satu jenis tanaman berries. Akan tetapi, buah ini tidak dapat kita temui dengan mudah di negara kita, sulit menemukannya di supermarket atau pasar. Buah ini sangat mirip dengan blueberry, tetapi berwarna merah tua. Buah ini popular untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kaya akan antioksidan. Pada saat ini, ekstrak cranberry banyak digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih.

Jus Cranberry efektif mencegah infeksi saluran kemih, karena memiliki antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, sifat anti adhesinya membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.

Ga perlu khawatir sulit mendapatkan manfaat dari buah ini. Saat ini ada Uri-Cran. Sebuah produk keluaran Combiphar yang sudah dikenal sebagai produsen farmasi yang telah lama malang melintang di Indonesia sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya. 


Bebas Anyang-anyangan dengan Uri-Cran

Ada dua jenis produk Uri-Cran yang tersedia, yaitu :

1. Prive Uri-Cran yang berbentuk kapsul dengan kandungan 250mg ekstrak cranberry.

2. Prive Uri-Cran Plus yang berbentuk serbuk dengan kandungan 375mg ekstrak cranberry, dan dilengkapi dengan vitamin C, Lactobacillus Achidopillus, dan Bifidobacterium bifidum.

Silahkan pilih mana yang lebih disukai, apakah berupa kapsul ataupun minuman serbuk dengan rasa yang nikmat.

Produk ini adalah jenis produk tersebut yang pertama di Indonesia. Mendapatkannya sangat mudah, yaitu di apotik maupun drugstore yang tersebar di mall-mall dengan harga berkisar Rp. 100.000 – Rp. 120.000.


Sumber gambar : http://uricran.co.id/







No comments: