Friday, 20 December 2013

Selamat Jalan Adik Kecil...

"innalillahi wa innailaihi rajiun.. ternyata Allah lebih sayang sama Dzikra. tadi jam 03.10 dzikra berpulang ke pangkuan Allah SWT dgn tenang sekali diantar habi dan humi yg terus mendampingi. terimakasih semua atas doa, support, dan perhatiannya kepada kami. sampai ketemu lg sama dzikra di tempat terbaik. salam sayang dr Dzikra Danish Megantara" - Jumat, 19 Desember 2013.

Pagi ini nyampe kantor jam 7.30. Masih pagi, ada ksempatan buat buka fb sebelum memulai aktivitas. Begitu buka fb, kaget baca HOME begitu liat statusnya wonderhumi "Upiet Ipiet Anggreiny". Saat itu juga ga bisa nahan airmata (untung kantor masih kosong). Perasaan berkecamuk, sedih, menyesal...yah, menyesal karna selama ini slalu menunda-nunda untuk nengokin baby jagoan Dzi karna jarak Bandung-Jakarta n cuaca yg ga mendukung.

Dzi baby yang super kuat, dia berbeda, tapi perbedaan itu bikin banyak org terinspirasi dan jatuh cinta padanya. Dzi tangguh, walaupun butuh waktu berbulan bulan untuk dzi bisa dbawa pulang dr RS setelah kelahirannya, walaupun berbagai operasi dan tindakan medis lainny harus dia jalani diusia yg masih sangat kecil, tapi dzi tetap bisa bikin humi habi dan semua orang bangga.

Beberapa waktu lalu, dzi ultah yg pertama...rasanya pinginnnn banget kJakarta buat ketemu dzi, udah dapeet alamat rumahnya tapi apa daya, keadaan g memungkinkan saya dan keluarga untuk kesana. Seneng banget liat foto Dzi di hari ulang tahunnya...Beberapa kali saya bilang ke suami "Dzi ultah kesatu loh, trus dzi udah gede aja, badannya montok (sambil nunjukin foto yg ada d fbnya humi Dzi)".

Beberapa waktu kemudian, masih dr fb sang humi, dapet info bahwa dzi sakit, mungkin karna cuaca yg lg ga bersahabat ini... Hati rasanya makin pengen banget buat ketemu Dzi, apalagi  saat tau Dzi harus masuk rumah sakit lagi. 3 Hari yg lalu, saya bilang ke suami "Ayah, Dzi masuk rumah sakit" sambil berharap ayah mau diajak ke Jakarta secepatnya. Tapi suami jawab "Kita doain Dzi cepet pulih" dan berarti masih belum ada kemungkinan untuk nengokin Dzi.

Dan sekarang, masih ada sedikit penyesalan di hati, Allah ga kasih kesempatan saya untuk ketemu Dzi. Tapi saya yakin, Dzi udah tenang dsana karna surga pasti untuknya...

Entah kenapa saya bisa sangat sayang ke Dzi. Dzi punya humi yang tegar, superhumi wonderhumi. Saya baru sekitar 2 tahunan mengenal humi dan habinya Dzi, tapi humi Dzi udah sangat banyak menginspirasi dan memberi pelajaran buat saya dan banyak orang lainnya. Humi Dzi Kuat, Tegar, Tangguh, Sabar...Subhanallah...begitu banyak kekaguman saya kebeliau..

Dzi...doa kami menyertaimu, segala perjuangan hidup Dzi adalah jalan menuju kasih sayang Allah yang abadi

Love U Dzi... walau kita ga sempet ketemu, tapi kisah Dzi ga akan pernah saya lupakan...

Peluk...Cium.... 




No comments: