Friday, 15 November 2013

I'm a .... bla bla bla

I'm a God's Creatures, I'm a mother, I'm a wife, I'm a daughter, I'm a sister, I'm an Employee, I'm a businesswoman and bla bla bla



Kalo disuruh cerita tentang siapa saya, hmmm bingung juga jawabnya. Karna banyak peran yang saya jalani saat ini.

Saya adalah seorang perempuan biasa yang berusaha menjadi istri yang terbaik bagi suami saya, dan anak yang baik bagi kedua orang tua saya. Saya adalah emak-emak satu anak yang berusaha mengikuti perkembangan zaman terutama di era digital saat ini. Dimana kehidupan saya sejak belasan tahun lalu sangat dekat dengan dunia IT dan internet.

Saya biasa dipanggil Revi oleh orang-orang sekitar saya. Sejak saya lulus SMA, saya terbiasa mengajar (saat itu mengajar musik) hingga akhirnya saya menjadi dosen di kampus almamater saya setelah saya lulus kuliah. Saya sangat senang berbagi ilmu dengan orang lain, bahkan hingga saat ini, ketika saya sudah tidak mengajar secara formal, saya senang apabila dapat berbagi pengetahuan dengan orang lain dalam bidang apapun.

Saat ini saya bekerja sebagai Bisnis Analis di salah satu IT Company di Bandung. Bekerja di bidang ini adalah suatu kesenangan bagi saya. Pada dasarnya, saya adalah orang yang senang belajar hal-hal baru. Menjadi analis adalah cita-cita saya semasa kuliah. 

Sejak akhir tahun 2011, saya memberanikan diri memulai bisnis souvenir pernikahan untuk menyalurkan hobby saya. Bisnis yang saya beri nama Kreasidya Souvenir ini masih bertahan dan terus berkembang hingga saat ini, meskipun masih saya duakan (bahkan mungkin tiga atau empatkan) dengan aktifitas saya yang lain.

Menulis adalah passion saya sejak saya duduk dibangku sekolah. Saat ini, menulis adalah "Me Time" termudah bagi saya saat saya istirahat sejenak dari rutinitas saya sehari-hari. Saya suka menulis tentang apapun. Bagi saya, tidak pernah ada yang salah dari menulis, apapun yang ditulis asalkan itu adalah hal yang benar. Biasanya saya menulis dimalam hari setelah anak saya tidur nyenyak, agar tidak mengganggu pekerjaan saya yang lain.

Dua tahun kebelakang ini saya sekeluarga senang travelling dan staycation ala kami. No ribet ribet dan no hambur hambur uang. Sejujurnya kesenangan itu sederhana, bisa melewati moment bareng suami dan anak itu lebih dari apapun. Jadi diantara sekian banyak hal yang "harus" saya kerjakan, saya akan tetap punya waktu untuk anak saya. Semua hal adalah prioritas kedua jika dibandingkan dengan keluarga.

Itulah saya....




Salam hangat,


Widya Revina

Email : widyarevirevi@gmail.com
Fb : widyarevi kreasidya souvenir
IG : kreasidya_souvenir

(updated : 2016)


No comments: